Putri Ruth Dyawati. Diberdayakan oleh Blogger.

.

.

.

.
RSS

Yakin segala sesuatu ada waktunya dan terjadi tepat pada waktu-Nya, sebab Tuhan tidak pernah terlambat dan Tuhan mampu mengadakan apa yang tidak ada menjadi ada.. ^^

Penyusunan dan Penulisan Laporan Tugas Akhir


Sebagai syarat kelulusan program D1 Community College PENS ITS Surabaya, dosen Community College memberikan tugas akhir untuk setiap mahasiswa guna untuk mengetahui tingkat kemampuan mahasiswa dalam mengaplikasikan ilmu yang telah diberikan oleh dosen selama 1tahun berlangsung.

Dalam Tugas Akhir D1 Community College Surabaya saya mengambil judul "Sistem Informasi Manajemen Absensi PT. Kharisma Suma Jaya Sakti dengan Menggunakan PHP & MYSQL". Judul itu saya angkat karna beberapa alasan salah satu alasan utama saya untuk memilih judul itu yaitu di tempat saya bekerja dalam mengelola data absensi belum menggunakan sebuah sistem.

Dalam penggarapan Tugas Akhir dibutuhkan beberapa hal guna melengkapi serta menghasilkan sebuah aplikasi yang sesuai dengan harapan dan keadaan dilapangan. Sebelum saya membuat sebuah program atau aplikasi, terlebih dahulu saya membuat sebuah laporan tugas akhir dimana laporan ini sebelumnya merupakan sebuah rancangan dalam pembuatan program serta langkah langkah pembuatan sebuah program.

Penyusunan dan penulisan laporan tugas akhir D1 Community College Surabaya yang telah saya buat dapat anda download guna sebagai refrensi apabila anda membutuhkannya. Dibawah ini beberapa screen shoot dari penyusunan dan penulisan laporan tugas akhir.

Screen shoot laporan tugas akhir :



Bab I : Pendahuluan



Bab II : Landasan Teori



Bab III : Analisa Sistem



Bab IV Perencanaan & Perancangan Sistem



Bab V Implementasi Sistem



Bab VI Kesimpulan & Saran


Download File : Penyusunan dan Penulisan Laporan Tugas Akhir
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar